SITUS RESMI - BKPSDM KAB. KARAWANG

Kamis, 22 Februari 2018
gambar-4.png
gambar-6.png

    You are here

    • You are here:
    • Home > Penjelasan Teknis Pengangkatan CPNSD menjadi PNSD tahun 2018

Karawang. Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) mengundang para CPNS dari formasi PTT Bidan Kemenkes dan THL-TB Penyuluh Pertanian Kementan dalam acara Penjelasan Teknis Pengangkatan CPNSD menjadi PNSD tahun 2018. Acara dilangsungkan di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang pada hari Kamis, 8 Februari 2018.  Peningkatan status CPNSD menjadi CPNSD tahun 2018 merupakan agenda kegiatan Bidang Pengadaan dan Pemberhentian ASN, khususnya Subid Pengadaan ASN pada tahu 2018.

Acara yang berlangsung mulai pukul 08.00 WIB tersebut menjelaskan syarat-syarat pemberkasan yang harus dipenuhi para CPNSD untuk dapat ditingkatkan statusnya menjadi PNSD Kabupaten Karawang seperti STTPL, SK CPNS, SPMT dan lain sebagainya, persyaratan pembuatan KARPEG, KARIS / KARSU yang disampaikan secara gamblang oleh Kasubid Pengadaan ASN, Apip. Sebelumnya Kepala Bidang Pengadaan dan Pemberhentian ASN , H. Taopik Maulana, SE.,MM memberikan sekilas info mengenai perkembangan penerimaan CPNS formasi umum tahun 2018 sebagaimana hasil Rapat Koordinasi Kepegawaian yang diadakan oleh Kanreg III BKN Bandung sehari sebelumnya. 

CPNS yang dapat ditingkatkan statusnya menjadi PNSD berjumlah 250 orang terdiri dari 126 orang PTT Bidan Kemenkes dan 24 orang THL-TB Penyuluh Pertanian Kementan. Acara tersebut juga dihadiri oleh para pejabat perwakilan dari Dinas Kesehatan dan Dinas Pertanian Kabupaten Karawang. Pada kesempatan tersebut juga dihadiri oleh perwakilan PT. TASPEN Bekasi yang memaparkan segala hal mengenai TASPEN sebagai tambahan pengetahuan bagi para CPNSD.